Menikmati Rujak U Groeh, Rujak Unik dan Enak di Aceh

Share:
loading...

Berbicara mengenai rujak, pastinya tak asing terdengar mendengar nama rujak. Makanan dari berbagai makanan yang diaduk bersamaan dengan bumbu-bumbu khasnnya. 

Namun kali ini berbeda dengan rujak biasa, bahan yang digunakan bukanlah buah, melainkan batok kelapa muda yang dipotong kecil-kecil.

Cara penyajiannya pun tidak jauh berbeda dengan rujak pada umumnya. Bumbu yang digunakan antara lain gula merah, cabai, sedikit tepung roti, perasan air jeruk nipis dan buah batok, Semuanya diaduk dan di campurkan bersama bahan utama.

Pembuat Rujak U groeh

Rujak u Groeh ini terletak di Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar. Untuk menuju ke tempat tersebut membutuhkan waktu 36 menit dengan jarak 27 KM dari pusat Kota Banda Aceh. Tak susah untuk menemuinya, terletaj di pinggir jalan membuat tempat ini banyak dikunjungi.

Kelezatan dari rasanya membuat goyang lidah setiap pengunjung yang mencicipinya. Pasti, orang yang hanya mendengar akan dibuat ileran. Bagi yang belum mencobanya bisa langsung ke tempatnya, agar tak penasaran.


Berikut ini Videonya :



loading...

Tidak ada komentar