Pertama Kali ke Kota Langsa

Share:
loading...
Masjid Raya Kota Langsa

Di akhir tahun 2018 ini, aku mendapat kesempatan untuk pergi ke Langsa dalam rangka pekerjaan. Ini menjadi kesempatan yang tak pernah aku bayangkan selama ini.  

Memang keinginan untuk mengunjungi kabupaten yang ada di Aceh menjadi impian. Saat ini hanya beberapa saja yang baru dikunjungi.  Langsa menjadi pilihanku kali ini. 

Pukul 01.40 WIB dini hari, kami mulai keluar dari zona Kota Banda Aceh.  Lagu islami dari veve zulfikar menjadi pengiring perjalanan malam itu. Lagu itu jadi request pak bos supaya tidak ngantuk. 

"Kim,  hidupin lagu Veve Zulfikar, aku suka kali lagu itu biar gak ngantuk juga," ujar pak bos ditambah gelagak tawa dari kami. 

Tak terasa waktu terus berjalan kami pun mulai menjelajahi alam mimpi satu persatu.  Sedangkan pak bos masih tetap fokus dengan mobilnya. 

Menjelang Jum'at kami telah tiba di Langsa. Suasana ramai di perkotaan pun tak jauh beda dengan kondisi di Banda Aceh.  Tempat yang selama ini aku duduki. 

"Ini kota Langsa mi,  tak jauh beda juga dengan di Banda," kata Bang Takim dengan senyum khasnya. 

Senang rasanya bisa menginjakkan kaki di Kota Langsa yang terkenal sebagai kota pendidikan, kota perdagangan, kota kuliner/makanan, dan kota wisata.

Banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di Kota Langsa ini.  (*)

loading...

Tidak ada komentar