Suntuk? Lapangan Merdeka Kota Langsa Solusinya

Share:
loading...
Lapangan Merdeka Kota Langsa | Teuku Emy

Siang itu, suasana terik matahari seakan membakar kulit.  Angin sepoi-sepoi menghembus pelan,  lambaian daun pohon cemara seakan menyambut kedatangan setiap pengunjung di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Sabtu (29/12/2018).

Terlihat anak-anak bermain dan bercengkarama bersama-sama.  Tak hanya itu,  kursi-kursi beton yang disediakan pun terpenuhi oleh pengunjung. 

Di tengah ramainya pengguna jalan yang menimbulkan kebisingan,  membuat Lapangan Merdeka kota ini menjadi alternatif bagi setiap orang untuk melepaskan penat. 

Terletak di pusat kota, tepatnya depan Pendopo Walikota Langsa, membuat Lapangan Merdeka Kota Langsa ini sangat strategis untuk dikunjungi. Suasana yang asri dan tenang menambah keelokannya. 

Orang duduk di kursi yang ada di Lapangan Merdeka Kota Langsa

Lintasan lari yang disediakan tak disia-siakan oleh orang yang hendak berolah raga.  Ada juga yang menggunakan alat olah raga yang telah ada di alun-alun tersebut. 

Tak hanya itu,  di Lapangan Merdeka Kota Langsa sering diadakan event-event besar seperti peringatan hari besar,  ceramah agama,  dan kegiatan lainnya.  Hamparan lokasinya yang luas membuat sangat tepat untuk digunakan. 

Kebutulan,  tempat ini akan diadakan ceramah agama yang akan diisi oleh Ustaz H Abdul Somad, Lc.MA.

Tak perlu risau jika anda tak membawa makanan atau minuman, karena tepat di sudut sebalah kanan Alun-alun Kota Langsa terdapat pedagang yang menjajakan berbagai makanan dan minuman. 

Tulisan ini sudah dimuat di Acehsatu.com dengan judul "Melepas Penat di Alun-alun Kota Langsa"
loading...

1 komentar: