Kolam Mata Ie, Wisata Air di Aceh yang Ramai Pengunjung

Share:
loading...
Para pengunjung berendam di Kolam Mata Ie, Aceh Besar. Minggu 03/11/2019
JAKWISATA.COM  - Masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, sudah pasti tidak asing dengan tempat pemandian ini. Terletak di Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar ramai di kunjungi orang. Orang menyebutnya Kolam Mata Ie.

Suasananya terlihat ramai, Anak-anak dengan seru menikmati airnya yang sejuk, Minggu (03/11/2019).

Suara gemercik air ditambah lagi kicauan burung membuat tempat ini sangat nyaman. Airnya yang jernih dan sejuk membuat Kolam ini menjadi incaran pengunjung untuk liburan di akhir pekan.

Suasana di Pemandian Kolam Mata Ie,  Aceh Besar

Pemandian ini sangat ramai dikunjungi disaat hari libur. Ribuan pengunjung datang dari semua kalangan usia, baik muda maupun tua.

Untuk biaya masuk ke wisata air ini anda hanya dikenakan biaya Rp 5000 perorang. Biaya tersebut sudah termasuk dengan parkir kendaraan roda dua.

Di dalam pemandian tersebut, terdapat juga wahana permainan untuk anak-anak, seperti ayunan dan seluncuran. Membuat tempat ini sangat cocok untuk tempat wisata keluarga.

Nyantai di Kolam Mata Ie

Fasilitas

Mengenai fasilitas, ketika waktu shalat tiba, anda tak perlu susah-susah mencari tempat shalat. Karena dalam komplek pemandian terdapat masjid.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi kamar mandi untuk mengganti pakaian.

Tak perlu kawathir juga bagi anda yang tidak membawa bekal makanan, di lokasi pemandian juga tersedia warung-warung yang menjajakan makanan maupun minuman.

Makan bersama keluarga

Bagi anda yang butuh tempat liburan, tempat ini cocok buat anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat. Tunggu apalagi, rugi kalau tidak datang untuk menikmatinya. (*)






loading...

Tidak ada komentar