Promosikan Wisata, Aceh Sumatera Expo 2019 Digelar di Jakarta

Share:
loading...

Foto: DISBUDPAR ACEH
JAKWISATA.COM - Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh kembali melakukan gebrakan promosi pariwisatanya melalui “Aceh Sumatera Expo 2019” atau disebut “ASPO”, sebuah pameran pariwisata berbasis Meeting, Incentive, Convention and Expo (MICE) yang akan digelar di Mall Kasablanka, Jakarta dari tanggal 14 hingga 16 November mendatang.

Kegiatan ini direncanakan akan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio, dan dihadiri Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT serta dihadiri sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat Aceh di Jakarta.

Industri Pariwisata Aceh sedang berkembang seiring dengan perkembangan industri pariwisata di Pulau Sumatera dan Indonesia umumnya melalui semangat wisata halal dan branding wisata Aceh “The Light of Aceh” atau “Cahaya Aceh” sebagai co-branding wisata nasional “Wonderful Indonesia” atau “Pesona Indonesia”.

Acara akan dihadiri oleh para Keynote Speaker dan Narasumber utama lainnya, seperti Reza Fahlevi (Kemenparekraf RI), Nezar Patria (Jakarta Post), M. Arif Budiman (Praktisi Branding & Creativeprenure), TB. Fiki Astari (ketua Umum Indonesia Creative City Network) dan AAN (CEO. Kostumfest Indonesia). (*)


loading...

Tidak ada komentar