Air Terjun Peteri Pintu, Pesona Alam Tersembunyi di Bener Meriah

Share:
loading...
Keindahan Air Terjun Peteri Pintu di Kecamatan Bukit, Bener Meriah.  FOTO: Melli
JAKWISATA.COM - Terletak di Jalan KKA,  Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, destinasi ini mempunyai pesona yang sangat menarik.  Desiran airnya yang berjatuhan menambah keelokan tempat ini. 

Selain itu, alamnya yang masih indah serta menyejukkan mata menjadi incaran setiap orang. Tempat ini juga di kelilingi dengan kebun kopi masyarakat setempat. 

Itulah gambaran dari destinasi wisata baru yang ada di dataran tinggi Gayo.  Semua orang pasti setuju kalau tanah gayo menyimpan banyak tempat-tempat yang menarik untuk di kunjungi. 

Destinasi wisata baru ini ialah Air Terjun Peteri Pintu yang memiliki arti Pintunya sang Putri. 

Menuju ke Lokasi

Hanya dibutuhkan waktu sekitar 5 menit perjalanan apabila dilalui dari pusat kota. Setelah itu kita akan melewati jalan yang masih bebatuan dan sangat dibutuhkan kehati-hatian.

Air Terjun Peteri Pintu, Pesona Alam Tersembunyi di Bener Meriah. FOTO: Melli
Para pengunjung juga harus menempuh 20 meter lagi berjalan kaki untuk bisa menikmati pesona yang ditawarkan air terjun di dataran Gayo ini.

Anda seorang traveler tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi air terjun di negeri atas awan. Tunggu apalagi ajak kawan beserta kelurga untuk menikmatinya, dijamin tidak akan mengecewakan. (*)
loading...

Tidak ada komentar