Menikmati Keindahan Pulau Keuh, Destinasi Wisata Menarik di Aceh Jaya

Share:
loading...

Menikmati keindahan Pulau Keuh di Aceh Jaya. FOTO: zahlul Akbar
JAKWISATA.COM - Bumoe Poe Teumeurehom tak diragukan lagi karena banyak menyimpan segudang pesona alam yang mempunyai keindahan luar biasa. Tidak hanya memiliki panorama alam di pegunungan, Aceh Jaya juga memiliki keindahan alam di pesisir pantainya. 

Salah satunya ialah keindahan Pulau Keuh. Pulau ini merupakan salah satu dari sekian banyak pesona alam  yang sangat menakjubkan yang dimiliki Kabupaten Aceh Jaya.

Pulau Keuh ini di tumbuhi banyak pohon kelapa. FOTO: Zahlul Akbar
Di pulau ini, pasir di pantainya berwarna putih dan memiliki air yang jernih dan berwarna biru. Selain itu, pulau ini dikelilingi oleh banyaknya pohon kelapa. 

Pulau yang mulai diketahui keberaaannya pada 2017 silam ini, juga memiliki keindahan bawah laut seperti memiliki batu karang yang indah.


Karang yang ada di Pulau Keuh, Aceh Jaya.  FOTO: Zahlul Akbar
Untuk Menuju Lokasi

Pulau Keuh ini terletak di Desa Patek, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya. Apabila dilalui dari pusat Kota Calang hanya berjarak 25 Kilometer atau setengah jam perjalanan.

Untuk bisa sampai di Pulau Keuh, para pengunjung harus mengggunakan speed boat yang dapat ditumpangi hanya 10 orang. Para pengunjung dapat membayar Rp. 50.000 perorang untuk ongkos pulang pergi.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo ke Aceh Jaya dan jelajahi semua keindahan pesona alam yang dimiliki kabupaten ini. []
loading...

Tidak ada komentar