Hutan Pinus Pengger, Wisata Instagramable di Yogyakarta

Share:
loading...
Menikmati indahnya malam di Hutan Pinus Pengger. FOTO: Nova Eliza/JAKWISATA

JAKWISATA.COM - Pada awal tahun 2019 lalu, aku bersama beberapa teman membuat rencana untuk mengisi liburan akhir pekan ke salah satu destinasi  wisata yang sangat instagramble di Yogyakarta. 

Hutan Pinus Pengger menjadi pilihannya, tempat ini terletak di Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hutan Pinus Pengger. FOTO: Nova Eliza/JAKWISATA
Walaupun terbilang asing, namun dikalangan penyuka spot-spot foto menarik dan instagramable wisata ini cukup terbilang populer.

Duduk di Tangan Raksasa 😂 FOTO: Nova Eliza/JAKWISATA

Harga Tiket

Harga tiket masuk untuk menikmati keindahan pinus pengger juga sangat amat murah, cukup membayar 2.500/orang saja. Parkir motor 2000, parkir mobil 5.000 dan parkir bus 20.000. 

Anda tak membawa kamera? Tak perlu khawatir, karna untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, sudah tersedia spot spot selfie sekaligus jasa fotografer yang membantu dalam mengabadikan moment anda.

Mengabadikan moment bersama sahabat di Hutan Pinus Pengger. FOTO: Nova Eliza/JAKWISATA
Cukup membayar seikhlasnya saja sebagai biaya pemeliharaan spot dan pengembangan wisata alam ini kedepannya.

Sebelum berfoto di spot yang sudah tersedia, kita harus mengambil kartu antrian (nomor antrian) dikarenakan begitu banyak pengunjung yang ingin mencoba.

Spot foto di Hutan Pinus Pengger di Yogyakarta. FOTO: Nova Eliza/JAKWISATA
Suasana yang ramai, penuh tawa dari sahabat mampu menghangatkan udara yang sejuk dan dingin dari hutan pinus pengger ini. 

Dalam setiap spot foto itu, terkandung makna yang berbeda-beda, sesuai dengan bentuk masing masing yang diberikan oleh sang seniman. [NOVA ELIZA]
loading...

1 komentar: