Sejuknya Air Terjun Silangit-langit, Pesona Tersembunyi di Sultan Daulat

Share:
loading...
Keindahan Air Terjun Silangit-langit di Sultan Daulat
Pesona Air Terjun Silangit-langit di Sultan Daulat. FOTO: JAKWISATA/Eka Ainun

JAKWISATA.COM | SULTAN DAULAT - Di sibukkan dengan pekerjaan, dan mau menikmati sejuknya panorama alam? Air terjun bertingkat ini bisa menjadi solusinya.

Hutannya yang masih sangat asri serta dikelilingi pepohonan rindang membuat tempat ini begitu sejuk dan pastinya terasa sangat nyaman. Selain itu, kicauan burung yang merdu seakaan menyambut bagi setiap yang datang. 

Air Terjun ini belum semua orang mengetahuinya, hanya sebagian kecil saja. Terletak di Desa Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam bisa menjadi referensi sahabat JAKWISATA di akhir pekan. 

Selain itu, masih banyak juga destinasi wisata alam yang ada di Kecamatan ini. Oleh karena itu, Sultan Daulat menjadi surganya wisata alam di Kota Subulussalam. 

Untuk mencapai tempat ini sahabat jakwisata di haruskan melakukan perjalanan dengan kendaraan roda 2 sejauh 5km, dan di lanjutkan dgn berjalan kaki kurang lebih 1 jam.

Terdapat dua jalur utama yang bisa dilalui untuk bisa mencapai air terjun ini. Pertama dari Desa Trans Jambi Baru, kedua dari Desa Singgersing.

Perjalanan akan terasa lebih seru, apabila dilakukan bersama-sama. Tunggu apalagi, ayo rencanakan trip perjalanan anda.  [EKA AINUN]

loading...

Tidak ada komentar