Empat Penginapan Unik Yang Ada di Indonesia

Share:
loading...

JAKWISATA.COM - Memiliki keindahan alam yang sangat  mempesona, membuat negara ini menjadi incaran setiap turis mancanegara. Banyak detinasi wisata yang dapat dikunjungi.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), sebelum pandemi Covid 19 menyerang, kunjungan turis mancanegara  ke Indonesia mencapai 16,11 Juta wisatawan mancanegara (Wisman).

Untuk sahabat JAKWISATA yang mau melakukan perjalanan pasti membutuhkan  tempat  penginapan. Di beberapa provinsi di Indonesia memiliki Tempat Penginapan yang tergolong Unik.

Berikut beberapa deretan tempat penginapan unik yang dapat anda kunjungi dengan orang-orang tersayang.

Baca: Empat Masjid Megah dan Indah di Provinsi Aceh

Glamping Legok Kondang, Bandung

Jalan Kurunangan, Lebak Mucang, Ciwidey, Bandung Jawa Barat

FOTO: Twitter @Kemenparekraf

Tempat penginapan ini menawarkan nuansa camping di lembah yang dikelilingi hutan pinus, pastinya membuat pikiran terasa sangat tenang. Di penginapan ini menampilkan pemandangan kolam renang dan menyediakan akomodasi, restoran, kolam renang outdour, taman dan teras.

Fasilitas yang disediakan meliputi parkir gratis, wi-fi gratis, makanan dan minuman, Antar jemput bandara.

Nira Camper Village, Yogyakarta

Kragen, Wukirsari, Cangkringan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta

FOTO: Twitter @Kemenparekraf

Bagi sahabat yang ingin melakukan penginapan anti mainstrem, bisa menginap di Nira Camper Village yang menyediakan kamar ala gelembung balon transparan. Namun sahabat tidak perlu khawatir karena keamanan privasi yang terjamin.

Dilansir dari TribunTravel, Bila kamu ingin menginap di Nira Camper Village, tarif menginap untuk satu area adalah Rp. 750.000/malam untuk maksimal 4 orang.

Baca: Empat Masjid Tuha 'Tua' di Provinsi Aceh

Bambu Indah Ubud, Bali

Jalan Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

FOTO: Twitter @Kemenparekraf

Disini bangunan dengan perpaduan kayu dan bambu, ditambah lantai kaca diatas kolam ikan pastinya membuat mata segar dan suasana yang sangat tenang. Di penginapan ini juga menawarkan berbagai aktivitas/layanan yang beragam. Untuk harga menginap berbeda tergantung masa inap anda.

Misool Resot, Raja Ampat

Lilinta, Kabupaten Raja Ampat, Papua Kulon

FOTO: Twitter @Kemenparekraf

Di tempat penginapan ini menawarkan nuansa menginap di bibir pantai sembari menunggu senja. Kalau sahabat JAKWISATA beruntung bisa melihat Hiu-hiu berenang. (*)

Sumber: Twitter @Kemenparekraf

loading...

Tidak ada komentar